Haris Azhar & Fatia Maulidiyanti Jalani Pemeriksaan di Polda

Selasa, 18 Januari 2022 - 17:47 WIB

Jakarta - Aktivis HAM Haris Azhar dan Koordinator Kontras Fatia Maulidiyanti mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan. Haris Azhar tiba di Polda Metro Jaya 11.15 WIB didampingi kuasa hukumnya.

Sekitar 10 menit berselang, Koordinator Kontras Fatia Maulidiyanti pun tiba di Polda Metro Jaya. Keduanya datang setelah pagi tadi dijemput sejumlah polisi agar mereka memenuhi agenda pemeriksaan.

Direktorat Reserse Kriminal khusus telah menaikkan kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan ke tahap penyidikan. 

Luhut melaporkan aktivis HAM Haris Azhar dan Koordinator Kontras Fatia Maulidiyanti atas dugaan pencemaran nama baik terkait konten YouTube. Meskipun demikian, Haris dan Fatia masih berstatus sebagai saksi terlapor.

Haris mengatakan alasan dirinya tidak bisa memenuhi panggilan karena adanya pekerjaan yang tidak ditinggalkan. Namun, meski begitu, dirinya mengaku telah mengirimkan surat resmi yang mengatakan alasan ketidakhadiran dirinya.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:00
02:28
01:11
03:46
00:53
01:49
Viral