Dipicu Uang Gadai Motor, Dua Pemuda Duel Maut Gunakan Sajam

Jumat, 28 Januari 2022 - 11:24 WIB

Kab. Indragiri Hilir, Riau - Akibat cekcok mulut mengenai uang gadai sepeda motor, dua pemuda di Kabupaten Indragiri Hilir, Riau berduel menggunakan senjata tajam. Imbasnya satu orang diantaranya tewas karena mengalami beberapa luka sabetan senjata tajam di tubuhnya.

Peristiwa cekcok mulut berujung duel maut ini bermula pada Rabu (26/1/2022) sore ketika pelaku bernama Yusman mendatangi korban bernama Lukman di Jalan Bandara Kelurahan Sungai Salak, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Pelaku Yusman mengancam korban dengan badik, korban yang diancam tidak tinggal diam ia pun juga mengeluarkan badik miliknya sehingga duel antara keduanya tidak terhindarkan. Dalam duel itu korban Lukman mengalami luka dibagian dada dan tewas karena kehabisan darah.

Duel maut kedua pemuda ini bermula karena korban yang meminjam motor pelaku nekat menggadaikan motor yang ia pinjam. Pelaku yang mengetahui hal itu marah dan meminta korban menyerahkan uang hasil menggadaikan motor tapi ditolak oleh korban.

Beberapa pelaku sempat kabur ke Jalan Lancang Kuning, Desa Pulau Palas Tembilahan Hulu. Namun, dapat diringkus bersama barang bukti sebilah badik. Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku kini mendekam di sel tahanan Mapolres Indragiri Hilir. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral