Oknum Polisi Bakar Kekasih, Keluarga Korban: Dobrak Pintu, Langsung Siram Bensin

Senin, 14 Maret 2022 - 19:57 WIB

Muara Enim, Sumatra Selatan - Seorang oknum polisi membakar pacarnya yang berusia 24 tahun. Pihak keluarga meminta agar pelaku bertanggung jawab penuh atas perbuatannya baik dari segi biaya pengobatan korban maupun secara proses hukum nantinya.

Korban adalah Nengsih Marliana, gadis berusia 24 tahun asal Muara Enim Sumatra Selatan. Ia dibakar oleh kekasihnya yang merupakan anggota polisi.

Trisnawati, kakak kandung korban mengatakan bahwa adiknya sudah menjalin hubungan dengan pelaku selama satu setengah tahun. Namun selama menjalin asmara dengan pelaku adiknya tidak mengetahui bahwa pelaku sudah beristri dan memiliki anak. Tak hanya itu saja, pelaku juga kerap berkata dan berlaku kasar.

Saat mengetahui kekasihnya sudah memiliki istri dan anak korban pun meminta mengakhiri hubungan yang membuat pelaku emosi hingga tega membakar korban.

Belum ada keterangan dari pihak kepolisian. Hingga saat ini baik pelaku dan korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit H.M. Rabain Muara Enim. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral