Presiden Jokowi Nikmati Kemah di Titik Nol IKN dengan Berbincang Bersama Para Menteri

Selasa, 15 Maret 2022 - 09:52 WIB

Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana beserta beberapa orang menteri berkemah di ibu kota negara (IKN) Nusantara.

Sejak sore hari Presiden Joko Widodo terlihat sudah berbincang santai dengan beberapa orang menteri di sekitar tenda. Terlihat menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi dan Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung ikut berbincang santai dengan Presiden.

Di malam hari Presiden Jokowi tampak mengenakan jaket merah bermotif G20 dan sarung bermotif kotak keluar dari tenda. Mengetahui tenda Ketua MPR RI Bambang Soesatyo tak berada jauh dari tendanya Presiden Jokowi pun menghampiri tenda ketua MPR RI.

Keduanya berbincang ringan hingga satu persatu menteri yang ikut bermalam di kain pun keluar dari tendanya masing-masing.

Setelah melakukan perbincangan kurang lebih selama satu jam presiden kemudian kembali ke tendanya diikuti oleh ketua MPR RI dan para menteri ke tendanya masing-masing. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral