Sejumlah Fakta Kasus Perempuan yang Nekat Bakar Fasilitas RSUD di Tanjung Balai

Rabu, 16 Maret 2022 - 20:20 WIB

Tanjung Balai, Sumatera Utara - Suasana mencekam melanda RSUD Dr Tengku Mansyur Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara, saat kobaran api melanda ruang tunggu pasien, Selasa (15/3/2022). Dari hasil rekaman CCTV, terlihat seorang pasien wanita dengan sengaja membakar ruangan tersebut, lalu kabur.

Pemadaman dengan cepat dilakukan petugas agar api tidak membesar dan merambat ke ruangan lainnya. Selain itu, evakuasi pasien ICU juga dilakukan petugas dengan cepat karena dikhawatirkan membahayakan keselamatan pasien.

Dari hasil data sementara wanita tersebut merupakan pasien yang terdaftar di rumah sakit berusia 46 tahun warga Tanjung Balai. Polisi memasang garis polisi di lokasi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Beberapa informasi yang didapatkan, bahwa pelaku diduga melakukan proses pembakaran karena menuntut untuk disuntikkan kesuburan. Selain itu, ia juga diduga melakukan tindakan tersebut menuntut untuk bisa mendapatkan bayi kembar tiga.

Hingga melakukan aksi pembakaran ini, keinginan pelaku diduga tidak terealisasi atau komunikasi yang bermasalah dengan dokter dan tenaga kesehatan di sana sehingga memicu emosi. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral