Viral, Kades di Bogor Ngamuk Gara-gara Pelayanan RSUD Leuwiliang, Ini Penyebabnya | AKIM tvOne

Kamis, 17 Maret 2022 - 19:37 WIB

Bogor, Jawa Barat - Kesal tidak dipinjamkan mobil ambulans, seorang Kepala Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor mengamuk di depan ruang IGD RSUD Leuwiliang.

Kades kecewa karena ada permintaan meminjam ambulans untuk warganya yang meninggal dunia namun pihak rumah sakit menyebut ambulans tersebut tidak ada.

Saat dikonfirmasi pada hari Kamis, kepala desa tersebut mengatakan kecewa berat dengan pelayanan rumah sakit. Pada saat itu ia berusaha meminjam mobil ambulans yang ada di rumah sakit tersebut untuk membawa jenazah warganya meninggal di RSUD Leuwiliang.

Namun pihak rumah sakit justru menolak dan tidak meminjamkan ambulans. Karena kesal sang Kades mengaku siap membayar namun pihak rumah sakit pun tetap enggan meminjamkannya.

Sementara itu pihak rumah sakit membantah telah lalai menelantarkan pasien. Pihak rumah sakit mengaku bahwa pada saat bersamaan mobil jenazahnya ada dua.

Sedangkan untuk mobil ambulans meskipun saat itu ada di garasi rumah sakit pihaknya tidak bisa memfasilitasi untuk membawa pasien meninggal dengan alasan ambulans bukan untuk membawa jenazah. Saat itu mobil jenazah juga sedang digunakan. Warga yang meninggal akhirnya dibawa menggunakan ambulans milik desa. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:13
04:52
03:06
08:23
01:23
01:35
Viral