Wow Mewah Banget! Bareskrim Kembali Sita Aset Indra Kenz

Sabtu, 19 Maret 2022 - 09:08 WIB

Jakarta - Bareskrim Polri kembali menyita bangunan rumah milik Indra Kenz, tersangka yang terlibat perkara penipuan aplikasi binomo. Kali ini polisi menyita rumah mewah di perumahan elit Alam Sutera Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan yang masih dalam tahap pembangunan.

Sebuah bangunan rumah yang berada di perumahan elit Alam Sutera Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan disita Bareskrim Polri Jumat siang, (18/3/2022). Rumah yang sedang dalam pembangunan diketahui salah satu aset milik Indra Kenz yang terlibat perkara penipuan aplikasi binomo.

Bareskrim Polri hingga kini masih terus menelusuri aliran dana yang dilakukan Indra Kenz dalam kasus aplikasi binomo ini. Sebelumnya, Bareskrim Polri kembali telah melakukan penyitaan terhadap aset milik tersangka kasus binary option Indra Kenz.

Bareskrim Mabes Polri menyita mobil Ferrari tersangka dari kediaman Indra di Sumatera Utara. Saat ini mobil tersebut dititip di gudang Direktorat reserse kriminal khusus Polda Sumatera Utara. Bareskrim Polri juga telah menyegel dua rumah mewah milik Indra Kenz di Komplek Cemara Asri Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral