Ibu dan Anak di Garut Diserang Tiga Pria, Polisi Tangkap Pelaku

Kamis, 24 Maret 2022 - 18:00 WIB

Garut, Jawa Barat - Diduga akibat permasalahan bisnis, ibu dan anak di Garut, Jawa Barat dianiaya tiga pelaku dan aksi penganiayaan direkam korban. Polisi telah mengamankan ketiga pelaku yang menganiaya hingga merusak rumah korban.

Inilah video perusakan dan penganiayaan sekelompok orang yang dibagikan oleh Rifda Abidah di sebuah akun media sosial miliknya. Ia sengaja merekam kejadian penyerangan rumahnya oleh tiga pria yang tak dikenal.

Dalam video ini juga Rifda memposting bagian luka pada wajahnya. Selain itu ibunda Rifda yakni Solihati Nurjanah pun ikut menjadi korban.

Insiden penganiayaan dan perusakan rumah mahasiswi Universitas Garut ini terjadi di kampung Bongkor, Desa Cintarakyat, Samarang, Garut Rabu dinihari.

Insiden bermula pada tiga pria yang tidak dikenal korban bertamu pada pukul 21.00 dan mencari ibunya yang saat itu sedang tidak ada di rumah. Di tengah malam tiga pria itu kembali ke rumah dengan cara mendobrak pintu dan memecahkan jendela. Pelaku kemudian menganiaya sang ibu dan Rifda. Solihati Nurjanah mengatakan kejadian penyerangan yang dilakukan pelaku terkait dengan urusan bisnis.

Polisi sudah mengamankan tiga pelaku perusakan dan penganiayaan serta masih melakukan pemeriksaan. Kasus ini kini ditangani Polsek Samarang. Satu dari tiga pelaku merupakan tenaga kesehatan yang memang memiliki urusan bisnis dengan korban. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:20
02:53
02:49
02:12
02:08
01:01
Viral