Ini Fakta di Balik Video Amatir Perwira Pukul Bintara

Rabu, 30 Maret 2022 - 07:30 WIB

Ternate, Maluku Utara - Viral video pemukulan oleh seorang perwira Brimob berpangkat AKP di Maluku Utara terhadap seorang bintara yang juga anggota Brigade Mobil. Sontak video pemukulan ini mendapat perhatian publik. Karena dalam video amatir berdurasi 29 detik tersebut terlihat seorang perwira Brimob Polda Maluku Utara berinisial AKP M memukuli Bripda MSA.

Seorang perwira Polisi berpangkat AKP terlihat memukul bawahannya yang berpangkat Bripda. Video pemukulan ini viral di media sosial. Usut punya usut, keduanya rupanya adalah ayah dan anak kandungnya yang bertugas di Brimob Polda Maluku Utara.

Sang anak adalah anggota Brimob yang dilaporkan ke Polres Ternate karena diduga menganiaya kekasihnya yang masih dibawah umur. Video tersebut diambil oleh orangtua korban di rumah korban saat mediasi berlangsung tetapi sang ayah spontan memukul anaknya karena kecewa dengan perbuatan sang anak.

Setelah video viral orang tua korban langsung meminta maaf dan menyatakan tidak ada niat untuk mencoreng nama baik Brimob Polda Maluku Utara. (adh)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral