Diduga Mabuk Berat, Sebuah Mobil Terjun ke Sungai hingga Rusak Parah

Jumat, 15 April 2022 - 10:15 WIB

Pacitan, Jawa Timur - Diduga pengemudi mengemudikan mobil dalam pengaruh minuman keras, satu mobil minibus terjun ke sungai Jaten di Jalur Solo-Pacitan di Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Kota, Pacitan, Jawa Timur dinihari tadi, (14/4/2022).

Dua orang terluka akibat kecelakaan ini mobil bernomor polisi H 8506 MF yang dikemudikan oleh Tiong alias Tony (65 tahun) warga Jalan Bintoro Gayamsari, Semarang, Jawa Tengah terjun ke sisi Sungai Jaten hingga menyebabkan kerusakan parah pada bagian depan dan samping.

Atas kejadian tersebut pengemudi dan seorang penumpangnya yaitu Imam Ghazali warga desa Widoro, Kecamatan Pacitan mengalami luka. Keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Pacitan untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut petugas diduga pengemudi kehilangan kendali sehingga mobil yang dikemudikannya melaju lurus menghantam pohon dan tergelincir ke arah sungai. Dari hasil pemeriksaan pengemudi serta penumpang sedang dalam pengaruh minuman beralkohol.

Petugas juga menemukan botol minuman beralkohol di dalam mobil. Petugas kini sedang berupaya mengevakuasi mobil yang terjun ke sungai tersebut. (adh)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
01:15
Viral