Sebuah Minibus Terbakar Hebat di SPBU di Kota Kendari

Rabu, 1 Juni 2022 - 15:37 WIB

Kendari, Sulawesi Tenggara - Sebuah mobil jenis minibus terbakar saat sedang mengantri di SPBU Anduonohu di kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Saat kejadian sang sopir langsung keluar dari mobil. Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Sebuah mini bus dengan nomor polisi B 1731 EH ini terbakar di depan stasiun pengisian bahan bakar SPBU Pertamina Anduonohu di Jalan Brigjen ZA Sugianto Kota Kendari pada Rabu siang.

mobil tersebut mengeluarkan api dan asap yang membumbung tinggi di udara hingga membuat panik pengendara dan warga yang ada di lokasi. Kobaran api yang tinggi membuat pengendara lain tak bisa melalui jalur tersebut yang mengakibatkan terjadinya kemacetan.

Menurut saksi mata mobil jenis minibus ini terbakar saat akan mengantri BBM. Saat itu terlihat asap dari kap mobil bagian depan yang diduga adanya korsleting listrik.

Beruntung petugas SPBU cepat mendorong mobil tersebut ke tepi jalan hingga api tidak merembet ke kendaraan lainnya. 

Hingga saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan penyebab pasti dari kejadian tersebut serta mencari tahu identitas pemilik kendaraan.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
05:05
03:27
01:36
06:06
01:05
Viral