Iko Uwais Laporkan Rudi Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Rabu, 15 Juni 2022 - 12:30 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Iko Uwais bergulir makin panas. Iko yang Sabtu lalu dilaporkan korban Rudi ke Polres Metro Bekasi Kota, kini melaporkan balik Rudi ke Polda Metro Jaya.
 
Aktor laga internasional Iko Uwais akhirnya angkat bicara terkait kasus pemukulan yang menyeret namanya. Setelah dituding dan dilaporkan melakukan pengeroyokan, Iko melapor balik Rudi tetangganya ke Mapolda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik dan penganiayaan pada Selasa dini hari. Pihak Iko menyebut Rudi memutarbalikkan fakta sebenarnya.

Sebelumnya Iko dan Rudi memang bersepakat terkait pengerjaan desain interior rumah Iko yang baru di Cibubu. Namun setelah dua kali pembayaran sebesar Rp150 juta, pengerjaan interior tak kunjung dilakukan.
 
Rudi bahkan sempat menghilang saat Iko menagih pekerjaannya. Begitu bertemu keributan pun terjadi yang berujung pada Rudi menyerang Iko dan Iko melakukan pembelaan diri.
 
Kisah ini berbeda dari laporan Rudi di Mapolres Metro Bekasi. Ia mengaku Iko lah yang melakukan tindak kekerasan terhadap Rudi dan sang istri saat ia menagih uang jasa desain interiornya.
 
Iko seharusnya menjalani pemeriksaan gede saksi di Mapolres bekasi Kota sebagai terlapor pada Selasa pagi. Namun Iko menjadwalan ulang pemeriksaan tersebut karena sedang melakukan kegiatan terjadwal. Pihak Iko meminta pemeriksaan untuk ditunda hingga Senin pekan depan atau tanggal 20 Juni mendatang.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral