Putra Buya Arrazy Hasyim Tewas, Diduga Tak Sengaja Tertembak Senjata Patwal

Kamis, 23 Juni 2022 - 16:30 WIB

Tuban, Jawa Timur - Putra kedua Kyai Haji Arrazy Hasyim atau biasa dikenal Buya Razi meninggal dunia di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Diduga korban meninggal akibat letusan senjata.

Putra kedua Buya Arrazy meninggal di Desa Palang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban pada Rabu (22/6/2022) siang. Hushaim Shah Wali Arrazy (3) meninggal diduga akibat letusan senjata pasca kejadian.

Jenazah korban langsung dimakamkan di Kompleks Makam Wareng yang ada di desa setempat. Peristiwa ini bermula saat pengawal dari unsur kepolisian yang mengawal Buya Arrazy melaksanakan shalat. Tiba-tiba terdengar suara letusan senjata api dari lokasi tempat dimana petugas menaruh senjata apinya. Tak disangka rupanya senpi milik M itu sedang dimainkan oleh Putra Buya hingga menembakkan peluru yang mengenai bagian dagu anaknya.

Kejadian ini terjadi murni karena kecelakaan serta tidak ada unsur kesengajaan. Selain itu kecelakaan ini terjadi terindikasi akibat letusan senjata. Saat ini Polres Tuban telah berkoordinasi dan mengamankan M.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral