Ciracas Geger! Bayi Ditemukan Tewas di Kontrakan

Selasa, 9 Agustus 2022 - 15:45 WIB

Jakarta - Jasad bayi berusia 1 tahun ditemukan di salah satu kontrakan di wilayah Ciracas, Jakarta Timur. Kedua orangtuanya sengaja meninggalkan mayat bayi tersebut dan melarikan diri.

Warga Ciracas, Jakarta Timur dikejutkan dengan penemuan jasad bayi berjenis kelamin laki-laki berusia satu tahun di dalam salah satu kontrakan milik warga. Jasad bayi tersebut ditemukan di ruang tamu dengan tertutup kain.

Jasad pertama kali ditemukan oleh pemilik kontrakan yang curiga usia mencium bau tak sedap dari dalam kontrakan. Diduga bayi Malang ini telah meninggal dunia lebih dari tiga hari.

Ketua RT dan pemilik kontrakan mengatakan jika korban tinggal bersama kedua orangtuanya. Keluarga ini baru menempati kontrakan tersebut selama dua bulan terakhir.

Kedua orangtua bayi meninggalkan korban dalam keadaan tidak bernyawa lantaran diduga tidak ingin mengurusnya. Ayah korban terekam kamera pengawas saat berjalan kaki meninggalkan kontrakan.

Menurut pemilik kontrakan orangtua bayi tidak pernah memberikan identitas sendiri sejak menempati kontrakan miliknya, sehingga pemilik kontrakan tidak mengetahui apakah kedua orangtua korban sudah menikah atau belum.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:56
07:36
01:53
01:21
01:08
01:52
Viral