Kebakaran Rumah di Sleman, 3 Orang Meninggal Dunia

Sabtu, 3 September 2022 - 00:10 WIB

Sleman, Yogyakarta - Tim Inafis Polres Sleman Yogyakarta melakukan olah tempat kejadian perkara kebakaran rumah di Sleman, Yogyakarta. Peristiwa yang terjadi pada Jumat (2/9/2022) ini menyebabkan tiga penghuni rumah meninggal dunia.

Salah seorang korban selamat Dedi Cahyono Putro menyebut, api muncul saat mereka tengah tertidur lelap. Dedi beserta istri dan ibunya bisa selamat setelah loncat dari lantai dua rumah. Namun tiga anggota keluarganya yakni ayah, kakak perempuan, dan keponakannya yang masih berusia tujuh tahun meninggal dunia.

Pasca kejadian tim Inafis Polrestabes melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui penyebab kebakaran. Polisi juga telah mengumpulkan bukti dan keterangan saksi.

Tiga orang korban kebakaran di Sleman, Yogyakarta telah dimakamkan pihak keluarga. Mereka dikebumikan dalam satu liang lahat.

Sebelumnya tiga peti Jenazah korban kebakaran Sleman, Yogyakarta diberangkatkan dari ruang forensik Rumah Sakit Sardjito Yogyakarta menuju TPU Karangbendo Caturtunggal, Depok, Sleman.

Ratusan pelayat dan keluarga besar keamanan kampus Universitas Gadjah Mada ikut mengantarkan ketika jenazah ke tempat peristirahatan terakhir. Salah satu korban diketahui merupakan salah satu pegawai pusat keamanan, keselamatan, kesehatan kerja dan lingkungan P4KL di UGM.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:20
02:53
02:49
02:12
02:08
01:01
Viral