Kawasan Fatmawati dan Jalan Panjaitan Tergenang Banjir

Rabu, 5 Oktober 2022 - 09:35 WIB

Jakarta - Banjir dengan ketinggian antara 50 hingga 90 cm merendam Jalan Fatmawati Raya, Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa petang. Akibat banjir tersebut, arus lalu lintas dari arah Haji Nawi Raya maupun arah Cilandak lumpuh total tidak bisa dilintasi sejumlah kendaraan. 

Membuat pengendara dari arah Pondok Indah menuju Blok M sebagian beralih mengambil jalan alternatif Radio Dalam. Menurut warga sekitar, banjir di lokasi ini memang kerap terjadi di saat intensitas curah hujan yang cukup tinggi. 

Sama halnya dengan Jalan DI Panjaitan di ruang Simpang Cawang, Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur. Sepanjang 100 meter kemarin tergenang yang terjadi saat hujan deras mengguyur. 

Ketinggian genangan air mencapai 40 cm sehingga membuat kendaraan sulit melintas. Meski telah dilakukan pembuatan sumur resapan maupun pembersihan saluran air, genangan masih terjadi. Walaupun air cepat surut seiring berhentinya hujan, namun tetap menimbulkan kemacetan panjang dan banyak kendaraan memilih jalur alternatif. (ayu)  

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral