Wawancara Khusus Jenderal Listyo Sigit Bersama Karni Ilyas: Pelayanan ke Masyarakat

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 11:30 WIB

Jakarta - Wawancara khusus Karni Ilyas dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Membahas berbagai masalah yang terjadi, khususnya citra Polri yang turun akibat berbagai kasus.

Salah satu topik yang dibahas dalam wawancara tersebut adalah banyaknya pengaduan masyarakat mengenai sulitnya laporan masyarakat diproses oleh aparat kepolisian.

Listyo Sigit mengatakan bahwa yang paling disorot adalah adanya kultur transaksional dalam penanganan kasus. Dirinya pun sempat mencopot beberapa pejabat kepolisian yang terlibat jual-beli kasus.

“Ini juga kan menjadi bagian yang disorot ya. Terutama muncul cerita bahwa untuk penanganan kasus harus transaksional. Ini juga saya minta untuk dihilangkan karena berikan pelayanan yang baik. Saya selalu sampaikan kalau kemudian anda dari pelayanan-pelayanan tersebut Anda mendapatkan apresiasi saya juga tidak melarang. Tapi pada saat kemudian ada transaksional saya proses dan ini beberapa orang sudah kita proses dan kita copot terkait dengan masalah itu,” tutur Listyo Sigit.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral