Pilpres 2024 Semakin Dekat, Dukungan untuk Sejumlah Tokoh Terus Bermunculan

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 13:05 WIB

Jakarta - Dukungan terhadap sejumlah tokoh untuk maju ke Pemilihan Presiden 2024 terus bermunculan. Tidak hanya tokoh-tokoh politik nasional, dukungan warga juga muncul untuk tokoh di daerah yang dianggap mumpuni.

Pendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar memberikan pelatihan terhadap 60 petani hidroponik di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Melalui program Petani Kota diharapkan dapat mendorong kesejahteraan petani di kota dan warga sekitar. Kegiatan ini mengangkat tema Menaikkan Level Petani. Kelompok petani yang memiliki keanggotaan sekitar 60 orang didukung agar lebih produktif dan berkembang.

Aliansi ini percaya Ganjar Pranowo mempunyai nilai-nilai kepemimpinan yang konsen terhadap ketahanan pangan nasional dan pemberdayaan petani.

Tidak mau kalah dari tokoh-tokoh nasional yang sudah tersorot, Gubernur Kalimantan Timur Isra Noor juga mendapat dukungan untuk maju dalam Pemilihan Presiden 2024. Dukungan muncul dari perwakilan tokoh masyarakat dan tokoh adat dari berbagai suku di Kalimantan Timur.

Deklarasi ini digelar oleh tokoh masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Nusantara Bersatu. Mereka menilai Isra Noor punya gagasan kuat untuk menjaga dan merawat NKRI dengan menyejahterakan masyarakat.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral