Polisi Kembali Datangi TKP Tewasnya Satu Keluarga di Citra Garden

Sabtu, 12 November 2022 - 12:50 WIB

Jakarta - Polisi kembali mendatangi rumah mendiang keluarga Rudianto di Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat. Dari tempat tersebut, mereka mengambil sejumlah barang bukti untuk mencari titik terang misteri kematian empat orang dalam satu rumah itu.
 
Sekitar pukul 08.00 WIB, pihak kepolisian Polsek Kalideres datang kembali ke tempat kejadian perkara untuk mengambil beberapa barang bukti.
 
Pantauan tim tvOne, terlihat ada sejumlah buku dan satu CD dalam kantong plastik yang diambil pihak kepolisian dari TKP. 
 
Kesaksian Tetangga, Korban Sudah Terlihat Murung
 
Desy Jana yang merupakan tetangga korban mengatakan bahwa sebelum Agustus, keadaan di TKP masih normal. 
 
“Sebelum bulan Agustus sih masih normal karena ada kader saya masuk ke dalam rumah itu bisa masuk. Dia terima dan dia cek kamar mandi apa segala dia periksa jentik-jentik nyamuk kan itu masih oke, nggak masalah,” tutur Desy.
 
Namun, Desy menambahkan di bulan Agustus, kadernya hanya bertemu salah satu korban di luar rumah dan melihat korban terlihat murung.
 
“Kemudian bulan September tanggal 19 itu istrinya kirim wa dia kirim foto. Foto kamar mandinya, foto yang ada airnya, terus dia bilang kamu nggak usah datang ke rumah saya lagi karena saya udah kirim foto ini dia bilang jadi nggak merepotkan kamu,” tambah Desy.
 
Sebelumnya, penemuan 4 jasad di dalam sebuah rumah di perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat, menghebohkan warga sekitar. Pasalnya, keempat mayat tersebut ditemukan sudah membusuk.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, bahwa hasil sementara autopsi yang dilakukan oleh tim dokter RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, petugas tidak menemukan makanan di lambung korban. Diduga, seluruh korban tidak mengkonsumsi makanan dalam waktu yang cukup lama.

"Lambung para mayat ini tidak ada makanan jadi bisa diduga berdasarkan pemeriksaan dari dokter bahwa mayat ini tidak ada makan dan minum cukup lama, karena dari otot ototnya sudah mengecil," kata Pasma saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (12/11/2022).(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral