Kronologis Seorang Istri yang Disiram Air Keras oleh sang Suami, Apa Motifnya?

Sabtu, 3 Desember 2022 - 09:45 WIB

Bandung Barat, Jawa Barat - Seorang suami tega menganiaya istri dengan cara menyiramkan air keras ke hampir seluruh tubuhnya. Kejadian ini terjadi di Kampung Pos Wetan, RT 01 RW 14, Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (1/12/2022) sore.

Sebelumnya, Dini Septi Widayanti (37) dengan suaminya Daniel Satria Darma (31) cekcok hingga berujung petaka.

Daniel tersulut emosi sampai tega menyiram istrinya yang diduga menggunakan air keras. Akibatnya, Dini mengalami luka serius di bagian wajah, dada, kedua lengan, dan sebagian kakinya. 

Saat ini Dini harus menjalani perawatan insentif di RSUD Al Ihsan, Bandung.

Aksi kekerasan itu berawal dari cekcok rumah tangga keduanya, di mana Daniel tak menerima permintaan cerai dari sang istri.

Cekcok tersebut sampai titik puncaknya. Dini pun meminta adiknya untuk mendampinginya menemui suaminya. Namun saat itu Dinda tidak mengamini ajakan korban.

Namun, Dini akhirnya berangkat bersama anaknya untuk menemui suaminya. Saat hendak pulang, suaminya memanggil Dini dengan alasan hendak memberikan uang untuk kebutuhan rumah tangga.

Seketika Daniel menyiramkan cairan diduga air keras yang sudah ia siapkan dalam sebuah tempat minum yang dibawanya.

"Saat disiram itu, Dini sempat teriak dalam keadaan tanpa pakaian karena bajunya juga mengkerut dan kulitnya melepuh," sebut Dinda sang adik korban.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral