Putri Candrawathi Ceritakan saat Yosua akan Mengangkatnya ke Lantai 2

Senin, 12 Desember 2022 - 14:01 WIB

Jakarta - Putri Candrawathi akhirnya mengungkap peristiwa di Magelang yang disebut sebagai pelecehan seksual yang dilakukan Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Putri Candrawathi mengatakan Brigadir J sempat ingin mengangkatnya untuk istirahat di kamar pribadi lantai dua pada 4 Juli 2022. 

"Saya istirahat di ruang TV sambil duduk selonjoran. Dek Yosua seingat saya ingin mengangkat sebanyak dua kali," kata Putri di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Senin (12/12/2022).

Putri Candrawathi menjelaskan menolak tegas ketika Brigadir J ingin mengangkatnya untuk istirahat.

Pada percobaan pertama, dikatakan Putri, Yosua ditegur Kuat Ma'ruf yang melihat peristiwa tersebut. 

"Pada saat yang 'ngangkat' pertama kali, saya bilang sama Dek Yosua 'jangan, nanti kalau sudah saya sudah kuat, saya naik sendiri ke atas'. Lalu Kuat Ma'ruf menegur Yosua karena saya tidak berkenan untuk diangkat," jelasnya.

Selanjutnya, Putri Candrawathi mengatakan Yosua tetap bersikeras untuk mengangkatnya dengan meminta pertolongan Bharada E alias Richard Eliezer. 

"Lalu, kedua kalinya lagi Dek Yosua mau mengangkat lagi, tetapi saya bilang sama Dek Richard 'Jangan dek, nanti kalau saya sudah kuat, saya naik sendiri ke atas'," sambungnya.

Putri pun  mengatakan akhirnya bisa berjalan sendiri ke lantai dua dibantu oleh Susi dan Kuat Ma'ruf. Dia menegaskan bahwa Susi yang menemaninya semalaman untuk beristirahat.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral