Malika Telah Ditemukan, Ada Luka Lebam di Bagian Pinggang | Kabar Petang tvOne

Selasa, 3 Januari 2023 - 18:10 WIB

Jakarta - Setelah satu bulan melakukan pencarian dan penyelidikan, akhirnya pihak polisi berhasil menangkap pelaku penculikan bocah bernama Malika pada Senin (2/12/2023) malam.

Pelaku berhasil dibekuk oleh Satreskrim Jakarta Pusat di kawasan Ciledug, Tangerang pada Senin malam hari. Pelaku pun langsung dibawa petugas ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Usai ditemukan, korban juga langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan visum.

Polisi ungkap dugaan motif seorang pemulung bernama Iwan Sumarno alias Jacky nekat menculik bocah perempuan bernama Malika (6)

 Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan aksi penculikan dilakukan pelaku dengan dugaan tujuan eksploitasi korban untuk dipekerjakan sebagai seorang pemulung.  

"Menggunakan Malika ini dalam rangka untuk kegiatan mencari ekonomi dengan memulung," kata Zulpan kepada awak media, Jakarta, Selasa (3/1/2023).

Selain itu, Tim dokter Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur mendapati luka kekerasan pada Malika.
 
Kepala Pusat Kedokteran dan Kesehatan (Pusdokkes) Polri Irjen Asep Hendradiana luka kekerasan tersebut ditemukan tim dokter berdasar pemeriksaan awal di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD).

"Dinyatakan memang sempat ada perlakuan seperti dipukul, seperti disampaikan penyidik," kata Asep di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (3/1/2023).(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral