CERAMAH FULL UAS! Untuk Kamu Yang Masih Mengeluh - Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Wijayanto|religiOne

Kamis, 2 Juli 2020 - 15:03 WIB

Jakarta, Klik Disini - CERAMAH FULL UAS! Untuk Kamu Yang Masih Mengeluh - Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Wijayanto|religiOne Allah juga telah memperingatkan kita akan orang-orang yang tidak pernah bersyukur dan selalu mengeluh.

Artinya: “Dan Dia telah memberikan kepadamu (keperluanmu) dan segala apa yang kamu mohonkan kepadanya. Dan jika kamu menghitung nikmat Allah, tidaklah dapat kamu menghinggakannya. Sesungguhnya manusia itu, sangat zalim dan sangat mengingkari (nikmat Allah).” (Q. S. Ibrahim: 34) Yuk simak video diatas selengkapnya yang akan dipaparkan oleh ustadz tercinta kita Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Wijayanto untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kita serta menjauhkan kita dari neraka janaham Alllah SWT, ilmu dapat hati tenang stres hilang.

Ustadz abdul somad,uas,ceramah ustadz abdul somad,abdul somad,ceramah terbaru ustadz abdul somad, ceramah uas, menahan amarah, cara sabar, uas lucu, ceramah penuh ilmu uas, ustadz abdul somad, ceramah uas tentang kiamat, ceramah uas kiamat, sabar atas ujian, mengeluh, sabar dan bersyukur. #OrangCelaka #UAS #CeramahLucu #IlmuDapatStresHilang #religiOne #IndahnyaRamadhan #DuetLucu #UstadzWijayanto #Poligami #BahagiaDuniaAkhirat #ustadzabdulsomadterbaru2020 #AbdulSomadTerbaru #UASTerbaru #AbdulSomadTerbaru #UAS #abdulsomad #CeramahUASLama

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:08
01:52
01:57
01:49
02:07
01:58
Viral