PENTING! Dengarkan Ini Agar Amalanmu Tidak Sia-Sia - Ustadz Abdul Somad | Audio Dakwah UAS

Senin, 13 Juli 2020 - 20:46 WIB

Jakarta, Klik Disini - PENTING! Dengarkan Ini Agar Amalmu Tidak Sia-Sia - Ustadz Abdul Somad | Audio Dakwah UAS #ustadzabdulsomad#abdulsomad #uas #duniaakhirat Meraih surga Allah adalah semua yang diinginkan semua umat islam, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : ?? ???? ?????? ????? ??? ?? ??? “Setiap umatku akan masuk surga, kecuali orang yang enggan”. Mereka bertanya, “Wahai Rasulullahu, siapa yang enggan ?”. Beliau bersabda, “Barang siapa taat kepadaku, niscaya dia akan masuk surga, dan siapa yang durhaka kepadaku, dialah yang enggan (masuk surga).”

(HR. Bukhari) Yuk simak video diatas selengkapnya dakwah pendek UAS tentang “Amalan Akan Sia-Sia Tanpa Rahmat” Surga adalah harapan yang sangat tinggi yang diusahakan untuk didapat oleh kaum mukminin sepanjang zaman. Bagaimana kita bisa mencapai surganya Allah? apa saja yang harus disiapkan untuk di akhirat kelak? Apa rahasia agar amal tidak sia sia?

Ustadz abdul somad,uas,ceramah ustadz abdul somad,abdul somad,ceramah terbaru ustadz abdul somad, ceramah uas, menahan amarah, cara sabar, uas lucu, ceramah penuh ilmu uas, ustadz abdul somad marah-marah, ustadz abdul somad penuh ilmu dan hadist, ceramah uas ikhlas, tanya jawab uas, uas tanya jawab lucu,ceramah uas kunci sukses dunia akhirat, amalan akan sia sia tanpa rahmat #kunciamalditerima #uas #dakwahpendek

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
Viral