SPESIAL IDUL ADHA, Bergelimang Pahala Yang Didapatkan Dengan Berkurban | Rumah Mamah Dedeh tvOne

Jumat, 31 Juli 2020 - 17:00 WIB

Jakarta, Klik Disini - Lebaran idul adha untuk ummat islam adalah waktu yang ditunggu-tunggu untuk saling berbagi kepada sesama, lalu apakah balasan pahala yang didapatkan dalam berkurban? apa saja yang harus di lakukan saat berkurban? Allah subhanahu wa ta’ala berfirman:

“Katakanlah: Sesungguhnya shalatku, sembelihanku, hidupku dan matiku hanyalah untuk Allah, Tuhan semesta alam. Tiada sekutu bagi-Nya dan demikian itulah yang diperintahkan kepadaku dan aku adalah orang yang pertama-tama menyerahkan diri (kepada Allah)” (QS Al-An’am: 162-163)

Yuk simak video diatas selengkapnya yang akan dijelaskan oleh Ustadzah Mamah Dedeh tentang "Qurban Ritual Penuh Makna" untuk menambah ilmu dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT rumah mamah dedeh, ceramah mamah dedeh, mamah dedeh terbaru, hijrah, suami durhaka, rumah tangga harmonis, samawa, ikhlas, sabar, suami istri sesuai ajaran islam, calon penghuni surga, amalan penghuni surga, cara mendidik anak, kurban, idul adha 2020, lebaran idul adha #IDULADHA #iduladha2020 #Lebaran #RumahMamahDedeh #religiOne #tvOne #Kurban

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral