Bersuami Tapi Serasa Janda, Ini Hukumnya Bagi Suami | Rumah Mamah Dedeh religiOne tvOne

Jumat, 21 Agustus 2020 - 17:00 WIB

Jakarta, Klik Disini - Bersuami Tapi Serasa Janda, Ini Hukumnya Bagi Suami Islam mewajibkan seorang suami untuk memberikan nafkah kepada istrinya dikarenakan ikatan pernikahan diantara mereka berdua, Besaran pemberian nafkah seorang suami kepada keluarganya disesuaikan dengan kemampuan si suami tersebut.

Tidak diperbolehkan bagi seorang suami mengurangi pemberian nafkah tersebut atau mengabaikannya karena hal demikian termasuk didalam salah satu dosa besar. Allah SWT berfirman dalam surat at-tahrim ayat 6: 

"Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, keras, dan tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan"

Yuk simak ceramah Mamah dedeh tentang "Bersuami tapi serasa Janda" untuk menambah ilmu agama dan keimananmu sobat religiOne. Ceramah mamah dedeh terbaru, mamah dedeh ceramah, mamah dedeh 2020, sakit hati, kecewa, sedih, agar hati tenang, renungan hati #HukumSuamiIstri #BersuamiSerasaJanda #SuamiTidakTanggungJawab #RumahMamahDedeh #MamahDedeh

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral