Jarang Disadari! Dosa yang Terus Mengalir Walau Sudah Meninggal - Rumah Mamah Dedeh | religiOne

Selasa, 3 November 2020 - 17:00 WIB

Jakarta, Klik Disini - Jarang Disadari! Dosa yang Akan Terus Mengalir Walau Sudah Meninggal - Rumah Mamah Dedeh | religiOne HARUS kita ketahui ternyata bukan hanya pahala saja yang bisa tetap diterima ganjarannya saat seseorang telah tiada, sama hal nya dengan dosa yang telah dilakukannya.

Selama ini kita hanya tahu, bahwa ada beberapa amalan jariyah yang pahalanya akan tetap dapat dirasakan oleh si pelaku amal walaupun sudah meninggal dunia. Namun ternyata itu pun akan berefek sama dengan pelaku dosa. “Siapa yang mempelopori satu kebiasaan buruk dalam Islam, maka dia mendapatkan dosa keburukan itu, dan dosa setiap orang yang melakukan keburukan itu karena ulahnya, tanpa dikurangi sedikit pun dosa Klik Disini (HR Muslim).

Yuk simak ceramah Mamah dedeh tentang "Jarang Disadari! Dosa yang Terus Mengalir Walau Sudah Meninggal" untuk menambah ilmu agama dan keimananmu sobat religiOne. Ceramah mamah dedeh terbaru, mamah dedeh ceramah, mamah dedeh 2020, sakit hati, kecewa, sedih, agar hati tenang, renungan hati Saksikan live streaming tvOne hanya di Klik Disini #RumahamahDedeh #DosaJariyah #RumahMamahDedehtvOne

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:42
02:31
15:57
09:40
11:35
03:21
Viral