Amalan Semasa Hidup Sang Kiai, Jasad yang Wangi dan Utuh meski Sudah 3 Tahun Dikubur | Berita Islam

Senin, 30 November 2020 - 21:30 WIB

Jakarta, Klik Disini - Amalan Semasa Hidup Sang Kiai, Jasad yang Wangi dan Utuh meski Sudah 3 Tahun Dikubur | Berita Islam Almarhum KH Ahmad Baidowi, seorang Kiai asal Sampang tengah menjadi perbincangan. Kabar ini berawal dari makam sang Kiai yang ingin diperbaiki karena ambruk akibat guyuran hujan deras. Tak disangka, anaknya Kiai Sufyan cukup kaget melihat jenazah orang tuanya.

Pasalnya, jasad sang Kiai ini masih utuh dan wangi meski sudah 3 tahun dikubur. Tak hanya itu, rambut KH Ahmad Baidowi juga masih ada menempel di kepalanya. Lantas, seperti apa amalan sang kiai semasa hidup? Almarhum KH Ahmad Baidowi dikenal sebagai sosok yang tulus, jujur, ikhlas, dan mudah bergaul dengan masyarakat.

Setiap harinya, almarhum ikhlas mengajarkan mengaji dan mengamalkan ilmu agama Islam ke masyarakat di kampungnya. Dari semua kebaikannya, almarhum tidak pernah pamrih dalam berjuang menegakkan agama. Masya Allah, semoga kisah almarhum KH Ahmad Baidowi bisa diambil hikmatnya ya, sobat religiOne. Saksikan live streaming tvOne hanya di Klik Disini

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:08
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
Viral