Hartaku Adalah Kendaraanku Menuju Surga - Ustadz Abdul Somad | religiOne tvOne

Selasa, 1 Desember 2020 - 15:13 WIB

Jakarta, Klik Disini - Hartaku Adalah Kendaraanku Menuju Surga - Ustadz Abdul Somad | religiOne tvOne Siapa bilang harta adalah sumber ketamakan, kebencian, pertikaian, dan menjerumuskan pemiliknya ke neraka yang menyala? Bukanlah harta yang menyebabkan banyak manusia terjerumus ke neraka, melainkan ketidakmampuan mengendalikan diri dalam mengelola harta tersebut.

Ada yang memamerkan kemegahan dan kekayaannya, entah dengan mengoleksi mobil-mobil di garasi rumahnya yang muat menampung puluhan kendaraan. Atau, memakai pakaian dan aksesoris dari ujung rambut hingga ujung kaki senilai milyaran Rupiah.

Atau menghamburkan hartanya untuk jalan-jalan berbelanja ke luar negeri setiap bulannya. “Tidak ada kebaikan pada kebanyakan bisikan-bisikan mereka, kecuali bisikan-bisikan dari orang yang menyuruh (manusia) memberi sedekah, atau berbuat ma’ruf, atau mengadakan perdamaian di antara manusia. Dan barangsiapa yang berbuat demikian karena mencari keridhaan Allah, maka kelak Kami memberi kepadanya pahala yang besar” (QS. An-Nisa’ 114). Saksikan live streaming tvOne hanya di Klik Disini

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:26
03:14
02:13
03:28
00:58
Viral