Janji Allah setelah Memberimu Pahitnya Kehidupan - Rumah Mamah Dedeh | religiOne tvOne

Jumat, 15 Januari 2021 - 22:00 WIB

Jakarta, Klik Disini - Janji Allah setelah Memberimu Pahitnya Kehidupan - Rumah Mamah Dedeh | religiOne tvOne Setiap muslim di dunia pasti pernah mengalami ujian yang diberikan Allah. Dari semua yang diberikan, Allah SWT menyuruh hambaNya untuk bertawakal atas segala ujian. Sang Pencipta sangat cinta kepada orang-orang yang bertawal.

Semua hikmah yang ada di balik ujian hidup, Allah akan berikan kebahagiaan yang lebih besar. Allah meninggikan derajat orang yang bertawakal. Allah berfirman: “Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan.

Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar. (Yaitu) orang-orang yang apabila ditimpa musibah, mereka mengucapkan: “Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji´uun”. Mereka itulah yang mendapat keberkatan yang sempurna dan rahmat dari Tuhan mereka dan mereka itulah orang-orang yang mendapat Klik Disini (Al Baqarah 155-157) Saksikan live streaming tvOne hanya di Klik Disini

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral