Kekurangan Air Bersih, Polres Karimun Distribusikan 10,000 Liter Air Bersih.
Sumber :
  • tim tvone - juprikarimun

Kekurangan Air Bersih, Polres Karimun Distribusikan 10,000 Liter Air Bersih

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 09:20 WIB

Karimun, tvOnenews.com - Polres Karimun Distribusikan Air Bersih Ke masyarakat di Pasar Lama, Jalan Telaga Mas Kelurahan, Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun. Hal ini gunanya membatu masyarakat yang terdampak musim kemarau dan kekurangan air bersih.

Selain itu, untuk menggunakan meringankan beban warga masyarakat akan kurangnya ketersediaan air bersih di musim kemarau, Polres Karimun dengan Program Quick Wins mendistribusikan 10.000 liter air bersih di wilayah terdampak kekeringan karena  Musim Kemarau. Jumat, (11/8/2023).

Dengan membawa kendaraan Armoured Water Cannon (AWC) pendistribusian air bersih di pimpinan lansung Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, 

Kapolres Karimun, AKBP Ryky W Muharam mengatakan, pendistribusian air bersih tersebut di lakukan berdasarkan Informasi dari Bhabinkamtibmas dan masyarakat yang tinggal di Pasar Lama, Jalan Telaga Mas, Keluharan Sungai Lakam Barat tentang adanya masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih.

"Pendistribusian Ka air bersih ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang kena musibah kekeringan air khususnya di wilayah Kabupaten Karimun,   untuk kelurahan sungai lakam barat hari ini didistribusikan 10.000 liter Air bersih." Ucap Kapolres.

Dengan didistribusikan air bersih  puluhan masyarakat merasa terbantu, apa lagi memasuki musim kemarau karena kekeringan.

"Dengan bantuan air bersih ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat, dan diharapkan kegiatan ini bisa membangun kedekatan Kepolisian dengan masyarakat," terang Kapolres Karimun.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
Viral