Terungkap! Tujuan Kapolres Palopo Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba.
Sumber :
  • Istimewa

Terungkap! Tujuan Kapolres Palopo Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 16:02 WIB

Palopo, tvOnenews.com - Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin melaunching kampung tangguh anti narkoba di Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Rabu (9/8/2023).

Kegiatan itu dihadiri Anggota DPRD Kota Palopo, Cendrana Saputra, Camat Wara Timur, Ruslan, Kapolsek Wara, AKP Jon Paerunan, Kasat Bimmas, AKP Syamsul Bahri, Kasat Narkoba, Iptu Firman, Lurah Pontap, Abdillah.

Kapolres Palopo mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Lurah Pontap atas Launching kampung tangguh Anti Narkoba Polres Palopo. 

"Maksud tujuan kami dalam rangka untuk memberikan memahami dampak yang luas terhadap masyarakat Kota Palopo bebas dari Narkoba dan mana tahanan Narkoba saat ini di polres sekitar 40 orang yang mana pada umumnya para buruh lepas seperti tukang batu dan Nelayan," kata Kapolres Palopo.

Dia menerangkan, persoalan narkoba merupakan tantangan Polres Palopo. Pihaknya juga sudah melakukan mapping para pelaku dan pengguna narkoba di Kota Palopo.

"Di Kota Palopo sudah 2 Kelurahan Launching kampung tangguh Anti Narkoba Polres Palopo yakni Keluragab Salekoe dan Pontap. Terkait pemberantasan Narkoba kami akan melibatkan seluruh komponen tingkat kelurahan antara lain Ketua RT/RW," jelasnya.

Dia menambahkan, Polres Palopo telah menyiapkan rumah ibadah untuk menindaklanjuti penyimpangan perilaku, narkoba, komsusi minuman keras yang akan dibina oleh Polisi santri dan pelayanan gereja.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
04:19
Viral