Unik! Polisi Cilik Polres Palopo Hipnotis Peserta Dirgahayu TNI ke-78.
Sumber :
  • Istimewa

Unik! Polisi Cilik Polres Palopo Hipnotis Peserta Dirgahayu TNI ke-78

Kamis, 5 Oktober 2023 - 21:26 WIB

Palopo, tvOnenews.com - Ada hal unik di upacara Peringatan HUT TNI Ke-78 di Kota Palopo. Pasalnya, peserta upacara terhipnotis terhadap aksi Polisi Cilik Polres Palopo, Kamis (5/10/2023).  

Di mana diketahui, Peringatan HUT TNI ke-78 itu dengan tema TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju. 

Dari pantuan tvOnenews, tampak polisi cilik polres Palopo menunjukan aksi baris berbarisnya. Bahkan, di barisan ikut serta TNI Cilik yang menggambarkan sinegritas TNI-Polri.  

Untuk diketahui, bawha pidato isi Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono yang di bacakan oleh Inspektur Upacara. 

Di mana Panglima TNI Menyampaikan bahwa Para Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil TNI yang saya cintai dan saya banggakan dimanapun berada bertugas. 

"Sebagai insan yang bertakwa, marilah kita senantiasa memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Allah Subhanahu WaTa'ala, karena atas limpahan rahmat dan karunia- nya, pada hari ini kita dapat hadir pada upacara memperingati Hari Ulang Tahun ke 78 Tentara Nasional Indonesia dalam keadaan sehat wal'afiat," jelas Laksamana TNI Yudo Margono berdasarkan keterangan tertulisnya.

selain itu, Panglima TNI Menyampaikan bahwa TNI telah hadir dan menjalankan amanah sebagai garda terdepan sekaligus benteng terakhir Negara Kesatuan Republik Indonesia selama 78 tahun. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral