Buat Gempar Warga! Mayat Bersimbah Darah Ditemukan Tergeletak Depan Kantor BFITana Toraja.
Sumber :
  • tim tvOne - Joni Banne Tonapa

Buat Gempar Warga! Mayat Bersimbah Darah Ditemukan Tergeletak Depan Kantor BFITana Toraja

Minggu, 17 Desember 2023 - 23:26 WIB

Tana Toraja, tvOnenews.com – Buat gempar warga Tana Toraja. Pasalnya, baru-baru ini ditemukan mayat berimbah darah tergeletak di depan kantor BFI, Jalan Poros Pongtiku, Kabupaten Tana Toraja, Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu (17/12/2023).

“Tadi opa pemelik tempat ini keluar, dan melihat ada mayat tergeletak, opa langsung datang kerumah saya melapor, kemudian kami cek benar ada orang tergeletak berlumuran darah, saya kemudian menelfon polisi untuk datang ke lokasi," ucap Marselinus Batara, Warga Mandetek ke tvOnenews.

Penemuan mayat, kata dia, sekira pukul 20.30 Wita tersebut langsung menggemparkan warga, sehingga membuat jalan trans sulawesi yang tepat berada di depan kantor BFI macet akibat banyaknya orang yang ingin melihat peristiwa tersebut.

Sementara, Polisi yang menerima laporanpun langsung mendatangngi TKP dan melakukan pemeriksaan awal sebelum korban dievakuasi, ke Rumah Sakit Umum Lakipadada. Hal ini demi keperluan visum untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban.

Dari hasil pemeriksaan awal yang dilakukan dokter rumah sakit umum lakipadada, bahwa korban yang bernama Alfred Lelepadang tersebut diduga meninggal karena penyakit jantung, hipertensi yang membuat pembuluh darah pecah.

“Pemeriksaan awal yang dilakukan dokter rumah sakit umum lakipadada yang diterima pihak kepolisian diketahui, korban yang bernama Alfred Lelepadang tersebut diduga meninggal karena penyakit jantung, hipertensi yang membuat pembuluh darah pecah," ucap Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo. (aag)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral