Menjunjung Tinggi Rastra Sewakotama, Kapolres Palopo Gelar Trail Bansos di Mawa.
Sumber :
  • istimewa

Menjunjung Tinggi Rastra Sewakotama, Kapolres Palopo Gelar Trail Bansos di Mawa

Minggu, 14 Januari 2024 - 16:22 WIB

Palopo, tvOnenews.com - Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin menggelar trail bansos dengan menggandeng komunitas Bhayangkara Trail Adventure Polres Palopo di Kelurahan Mawa, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Sabtu (13/1/2023).

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari menjunjung tinggi nilai Rastra Sewakotama, yang berarti Polri adalah abdi utama dari pada nusa dan bangsa. 

Untuk diketahui juga, kegiatan ini diikuti sejumlah komunitas trail dan pejabat utama Polres Palopo, paket bantuan berupa sembako disalurkan langsung sebagai bentuk kepedulian sosial Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin mengatakan, trail bansos bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi sosial maupun perkembangan situasi kamtibmas di suatu wilayah yang dikunjungi.

“Melalui kegiatan ini pula, kami berupaya menjalin silaturahmi dan kemitraan serta lebih mendekatkan diri dengan masyarakat,” ujar Safi’i Nafsikin, Sabtu (13/01/24).

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat diminta untuk tetap menjaga dan memelihara kondisi tetap aman apalagi menjelang pesta demokrasi tahun 2024.

“Mari kita sama-sama menjaga kondusifitas Kota Palopo agar tetap aman dan nyaman, jika ada sesuatu yang membutuhkan petugas Kepolisian masyarakat bisa melapor ke Call Center Polres Palopo dan layanan WhatsApp Kapolres,” jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:25
23:20
10:14
01:42
10:39
02:06
Viral