Pelantikan anggota PPS Rokan Hulu..
Sumber :
  • Tim tvOne

12.348 Petugas KPPS di Rokan Hulu Dilantik, Diingatkan Jangan Jadi Timses Capres

Kamis, 25 Januari 2024 - 15:25 WIB

Riau, tvOnenews.com - Untuk Menyukseskan persiapan pelaksanaan kontestasi Politik yang akan berlangsung pada tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rokan Hulu Melantik 12.348 petugas KPPS se-Kabupaten Rokan Hulu yang masing-masing terdiri dari 3 orang PPS, Kamis (25/1/2024).

Pelantikan PPS yang berlangsung di Taman Kota Pasir Pengaraian, Kabupaten Rokan Hulu, dilakukan secara langsung oleh Ketua KPUD Rokan Hulu, Elfendri.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono, yang hadir dalam pelantikan, mengingatkan Anggota PPS yang telah dilantik untuk melakukan tugasnya dengan baik tanpa terlibat dalam tim sukses capres maupun caleg.

“Setiap Anggota PPS yang dilantik hari ini sudah diyakini tidak terlibat dan tidak pernah termasuk dalam kontrak politik seperti menjadi Tim sukses dan sebagainya,” tegas AKBP Budi Setiyono.

TNI-Polri mendukung penuh setiap tahapan pemilu yang akan dilaksanakan di Kabupaten Rokan hulu dan  beberapa tahapan juga telah dilaksanakan oleh KPU termasuk hari ini melaksanakan apel gelar pasukan dan juga sekaligus melakukan pelantikan PPS se-Kabupaten Rokan hulu, sambung Kapolres Rokan Hulu.

“Sebagai pemahaman bersama bahwa kualitas pemilu sangat ditentukan dari kinerja anggota PPS, untuk itu diharapkan Ketua dan anggota PPS bekerja secara profesional, cermat, adil dan netral serta ketua dan anggota PPS diharapkan juga bersosialisasi kepada masyarakat pentingnya hadir ke TPA untuk menentukan pilihannya demi menjadikan Kabupaten Rokan hulu lebih bangkit bersama lagi,” tutup AKBP Budi.

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral