Rahmaddian Shah Berikan Hadiah Umrah Ke Pengurus Golkar 21 Kecamatan.
Sumber :
  • istimewa

Rahmaddian Shah Berikan Hadiah Umrah Ke Pengurus Golkar 21 Kecamatan 

Senin, 12 Februari 2024 - 22:31 WIB

Medan, tvOnenews.com - Ketua Partai Golkar Kota Medan, M Rahmaddian Shah memberikan hadiah umrah bagi pengurus Partai Golkar di 21 kecamatan yang ada di Kota Medan jika berhasil menyumbang suara untuk Prabowo-Gibran terbanyak pada 14 Februari nantinya.

Demikian diungkapkan pria yang akrab disapa Dian tersebut saat memberikan keterangan kepada wartawan di Medan, Jumat (9/2/2024).

"Jadi untuk memberikan semangat bagi para kader Partai Golkar di 21 kecamatan yang ada di Medan, kita memberikan hadiah umrah. Dari 21 kecamatan itu, kecamatan yang berhasil meraih suara Prabowo-Gibran terbanyak, maka ketuanya akan kita umrahkan," ujar Dian.

Lebih lanjut ia juga menerangkan bahwa pemberian hadiah umrah ini dilakukan Dian agar pengurus berlomba-lomba menyosialisasikan program calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 tersebut.

"Jadi biar mereka berlomba-lomba merebut suara hati masyarakat agar memilih Bapak Prabowo dan Mas Gibran. Karena Golkar sebagai partai pendukung, optimis untuk memenangkan Bapak Prabowo dan Mas Gibran di Kota Medan dan Sumut," tegasnya.

Dian juga kembali mengingatkan masyarakat Medan dan Sumut untuk datang ke TPS dan memilih Prabowo-Gibran. "Mudah-mudahan kalau Pak Prabowo menang, akan banyak lagi program yang akan dilakukan untuk Indonesia khususnya untuk Kota Medan dan Sumut,” ucapnya.

Bukan hanya itu, Caleg DPRD Sumut nomor 2 dari Dapil Medan A (Kecamatan Medan Kota, Medan Denai, Deli, Belawan, Amplas, Medan Area, Marelan, Medan Labuhan, Tembung, Perjuangan dan Kecamatan Medan Timur) tersebut juga menyebutkan bahwa untuk memenangkan Prabowo-Gibran ia terus turun ke masyarakat menyosialisasikan program-program Prabowo-Gibran.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral