Bupati Halikinnor bersama Wakil Bupati Irawati, saat melepas keberangkatan 4 atlet Porwanas..
Sumber :
  • Istimewa

Bupati Halikinnor Melepas Keberangkatan 4 Atlet Porwanas Kotim

Jumat, 18 November 2022 - 19:37 WIB

Kotawaringin Timur, Kalteng - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), secara resmi melepas keberangkatan 4 orang wartawan asal Kotim yang menjadi Atlet dibeberapa cabang olahraga pada ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Jawa Timur, yang dilaksanakan di Kota Malang, mulai tanggal 21 sampai 27 November 2022 mendatang.

"Saya berharap para wartawan dari Kotim yang terpilih sebagai atlet ini dapat menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Kalimantan Tengah khususnya kabupaten Kotawaringin Timur," ujar Bupati Kotim Halikinnor ketika acara pelepasan atlet di rumah jabatan Bupati Kotim, Jumat (18/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut juga turut hadir Wakil Bupati Kotawaringin Timur Irawati, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kotim Wim RK Benung, Kepala Diskominfo Kotim Multazam K Anwar ,Ketua KONI Kotim Achyar Umar dan Ketua PWI Kotim Siti Fauziah.

Halikinnor berpesan kepada para atlet agar dapat mempersiapkan mental dan fisik agar dapat tampil prima pada saat pertandingan. Di samping itu dirinya juga meminta agar para atlet dapat menjaga kesehatan supaya dapat memberikan hasil yang terbaik saat tampilan nantinya.

Sementara itu , 4 atlet wartawan tersebut akan mengikuti cabang olahraga diantaranya catur (Ruslan Abdul Gani) futsal (Muhammad Hamim) dan tenis meja (Dodi Rafliansyah dan Naviri). 

Untuk mempersiapkan mengikuti ajang tersebut, PWI Kalteng sudah mereka berlatih jauh-jauh hari. Hal ini diharapkan dapat memberikan tampilan yang maksimal saat mereka bertanding nanti.

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral