Bule Petantang Petenteng Ngamuk Bawa Pisau di Seminyak Bali.
Sumber :
  • Tim tvOne/Aris Wiyanto

Mohamed Reda Bule Kanada Petantang-petenteng Bawa Pisau Di Seminyak, Mengaku Cuma Mainan

Minggu, 11 Juni 2023 - 05:02 WIB

Badung, tvOnenews.com - Seorang Warga Negara Asing (WNA) yang viral karena petangtang petengteng di jalanan sambil membawa pisau telah diamankan pihak kepolisian Polsek Kuta Utara. 

Bule nekat tersebut bernama Mohamed Reda (31) yang merupakan WNA asal Kanada.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan, bahwa peristiwa itu terjadi di depan Natys Restaurant Seminyak, Jalan Kayu, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, pada Sabtu (10/6) dini hari sekitar pukul 03:45 WITA.

Pelaku sendiri langsung diamankan pihak kepolisian tak berapa lama setelah kejadian. 

"Hasil interogasi, pelaku mengaku melakukan pengancaman dan membuat keributan dengan membawa pisau di Jalan Kayu Aya di depan Natys Restaurants," kata Kombes Satake, Sabtu (10/6) malam.

Ia menerangkan, kronologinya dari keterangan saksi di TKP pada Sabtu (10/6) sekitar pukul 03.45 WITA warga asing itu memang membawa satu buah senjata tajam dan membuat keributan di Jalan Raya Kayu Aya.

Dari keterangan saksi, warga asing itu berjalan di jalanan sambil membawa pisau di tangan kanannya dan membuat takut semua orang. Bule itu juga melakukan pengancaman terhadap orang di sekitar dan menantang orang disekitar TKP.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral