Mobil Pajero Sport warna putih nopol DK 1682 QJ.
Sumber :
  • tvOne - aris wiyanto

Diduga Bule Mabuk, Tinggalkan Mobil Pajero Penyok di Pantai Sanur Bali, Ini Kata Polisi...

Kamis, 27 Juli 2023 - 14:23 WIB

Denpasar, tvOnenews.com – Sebuah mobil merek Pajero ditinggalkan pemiliknya di Pantai Bangsal, di Desa Sanur Kaja, di Denpasar Selatan, Bali, pada Kamis (27/7) sekitar pukul 06:00 WITA.

Penampakan mobil tersebut pun viral di media sosial. Dalam foto yang diunggah di medsos tertulis mobil tersebut dikendarai seorang bule yang belum diketahui identitasnya dan diduga mabuk. Sementara, kondisi mobil penyok di body depan.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi mengatakan bahwa pada Kamis (27/7) sekitar pukul 06:00 WITA, telah ditemukan satu unit kendaraan roda empat dengan jenis mobil Pajero Sport warna putih nopol DK 1682 QJ yang masuk areal Pantai Bangsal, Desa Sanur Kaja, Kecamatan Denpasar Selatan.

"Setelah dilakukan pemeriksaan kendaraan tersebut tidak ditemukan pengemudinya. Kendaraan dengan kondisi bamper depan rusak, kaca terbuka, pintu tidak terkunci, AC hidup, monitor dalam mobil hidup, engine mati, tidak ditemukan kunci kontak," kata AKP Sukadi.

Sementara, untuk pengemudi apakah Warga Negara Asing (WNA) masih dilakukan lidik.

"Atas kejadian tersebut nihil korban jiwadan ditemukan di dalam dasboard beberapa lembar slip resi pengiriman barang melalui ekspedisi J&T express, jarum insulin BD ultra-fine pro 0,23x4 m," ujarnya.

Sementara, dari keterangan saksi Ida Bagus Kade Widiasa menerangkan, bahwa pada saat itu saksi datang ke Pantai Bangsal sekitar pukul 06.00 WITA dan sudah melihat mobil dalam posisi di pinggir pantai dengan posisi kaca terbuka dan lampu menyala, mesin dalam keadaan mati, bamper depan rusak, tidak ada pengemudinya. (awt/gol)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:18
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
Viral