Orang tua korban lift jatuh di Ayuterra Resort.
Sumber :
  • alfani syukri

Pilu, Korban Lift Jatuh di Ayuterra Resort Sempat Mengaku Takut Naik Lift ke Ibunya karena Bau Sengit

Jumat, 8 September 2023 - 13:56 WIB

Buleleng, tvOnenews.com - Satu korban lift jatuh di Ayuterra Resort asal Buleleng ternyata baru bekerja satu bulan. Korban yang bernama Yanti Pradewi meninggal dunia di lokasi lantaran terkena benturan pada tiang bangunan.

Diceritakan oleh sang ibu, Kadek Partini, sebelum kejadian almarhumah Yanti sempat berkeluh kesah kepada ibunya saat korban pulang ke Buleleng, bahwa ia lelah bekerja lantaran kelelahan naik turun tangga dan tidak berani naik lift. 

"Korban sempat pulang sekitar 10 hari yang lalu dan bercerita, bahwa dirinya benar-benar lelah sekali bekerja karena tidak berani naik lift. Saya tanya ada apa dengan liftnya? Dia mengatakan liftnya berbau sangit dan sudah lapor dengan HRD," ujar Partini. 

Partini juga mengaku mengetahui anaknya menjadi korban lift jatuh dari teman korban, ia sempat menghubungi anaknya melalui sambungan telepon namun tidak mendapat balasan. 

Keluarga merasa sangat bersedih, jika mengingat kenangan tentang Kadek Yanti. Kadek Yanti setelah lulus SMK memilih bekerja karena ingin membantu perekonomian keluarga dan membantu biaya sekolah adiknya.

Namun peristiwa memilukan merenggut nyawanya, Kadek Yanti telah dikuburkan pada Senin (4/9) lalu, di kuburan adat desa Munduk, Kecamatan Banjar, Buleleng Bali. (asi/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral