TKP lift Ayuterra Resort jatuh.
Sumber :
  • alfani syukri

Hasil Pemeriksaan Saksi Ahli, Lift Ayuterra Resort Kelebihan Beban Saat Kejadian

Rabu, 20 September 2023 - 15:20 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Setelah pihak kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap para saksi dalam kasus lift Ayuterra Resort yang jatuh dan menewaskan lima karyawan, penyebabnya sedikit demi sedikit mulai terkuak.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Bali, Kombes pol Jansen Avitus Panjaitan, pada Rabu (20/9). Dari pemeriksaan saksi ahli dari Universitas Udayana, pada saat kejadian lift Ayuterra Resort mengalami kelebihan beban

"Pada saat kejadian diduga lift Ayuterra Resort mengalami kelebihan beban yang mengakibatkan tali sling putus," ujar Jansen. 

Dalam kasus lift jatuh ini, pihak penyidik kepolisian telah memeriksa sebanyak 30 orang saksi, yang terdiri dari karyawan resort, kontraktor dan saksi ahli. 

"Terkait kasus lift Ayuterra Resort yang jatuh dan mengakibatkan lima karyawan hotel meninggal dunia, kita telah memeriksa 30 orang saksi,” ujar Jansen. 

Rencananya pada Jumat mendatang, akan diadakan gelar perkara sekaligus menentukan siapa yang bertanggung jawab dalam kejadian tersebut. (asi/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral