Seorang Pria Tewas di depan Indekos Denpasar Selatan.
Sumber :
  • tvOne - alfani syukri

Seorang Pria Tewas di depan Indekos Denpasar Selatan, Saksi : Korban Teriak Sebut Nama Tuhan

Selasa, 17 Oktober 2023 - 11:45 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Seorang pria ditemukan tewas di halaman depan kosannya, Jalan Mertasari No. 148, Desa Sidakarya, Denpasar Selatan. Sebelum meninggal, korban yang bernama Wilson Sitorus berguling-guling sembari menyebutkan nama Tuhan di halaman kosnya. Peristiwa tersebut membuat penghuni kos lainnya ketakutan.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP Ketut Sukadi mengungkapkan, dari keterangan teman korban yakni Sukadi, awalnya mendengar korban berteriak berulang kali dari dalam kamar kosnya.

“Dia lantas keluar dan melihat korban berguling-guling sambil teriak Tuhan Yesus tolong,” terang Sukadi. 

Saksi yang melihat hal tersebut sampai ketakutan, kemudian menghubungi tetangga kos yang di belakang untuk meminta pertolongan. Berselang 20 menit setelah berteriak sambil berguling menahan sakit, korban diam tidak bergerak. 

"Korban meninggal dalam posisi terlentang di halaman kos dengan posisi kepala berada di barat, tidak mengunakan baju, hanya mengunakan celana dalam warna biru," beber Sukadi, Selasa (17/10).

Tim Identifikasi Polresta Denpasar yang tiba di TKP. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban dan dari hasil pemeriksaan nihil ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan tubuh korban, di dalam kamar ditemukan bekas muntahan korban. 

"Berdasarkan keterangan saksi dan fakta di lapangan, kuat dugaan korban meninggal dunia akibat dari sakit yang di deritanya," tutup sukadi. (asi/gol)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral