Potongan kaki manusia di Pantai Penimbangan.
Sumber :
  • aris wiyanto

Viral, Potongan Kaki Manusia Ditemukan Siswa SMP di Pantai Penimbangan

Senin, 23 Oktober 2023 - 12:46 WIB

Buleleng, tvOnenews.com - Video penemuan sepotong kaki manusia di Pantai Penimbangan di Desa Bhakti Seraga, Kabupaten Buleleng, membuat heboh warga Bali, Senin (23/10).

Video yang beredar di jejaring grup whatsapp itu memperlihatkan sepotong kaki manusia yang ditemukan mengambang di Pantai Penimbangan, dan ditemukan oleh siswa SMP yang bermain di pantai. 

Kasih Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika membenarkan peristiwa penemuan sepotong kaki itu yang diketahui terjadi di Pantai Penimbangan, pada Jumat (20/10) sekitar pukul 14.30 WITA.

"Iya, telah ditemukan potongan kaki manusia di Pantai Penimbangan tepatnya sebelah barat Pura Penimbangan, Desa Bhakti Seraga," kata AKP Diatmika, Senin (23/10).

Kronologis penemuan saat itu, sekitar pukul 16.30 WITA seorang saksi bernama Made Mahatma Putra Sudaya (13) yang merupakan seorang pelajar yang masih duduk di bangku SMP sedang bermain di Pantai Penimbangan dan lalu melihat sebuah potongan kaki.

Saksi saat itu, awalnya menduga kaki itu adaLAH kaki binatang babi, namun setelah ditarik ke luar ternyata potongan kaki manusia, sebetis panjang kurang lebih 40 sentimeter dengan telapak kaki sudah terbungkus perban. 

Melihat hal tersebut, saksi menghubungi Bhabinkamtibmas dan selanjutnya potongan kaki tersebut diamankan oleh Tim Identifikasi Polres Buleleng untuk dibawa ke rumah sakit.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:28
08:28
02:38
16:19
04:46
01:55
Viral