Dugaan Mahasiswa Medan Tewas Dibunuh.
Sumber :
  • tim tvone - aris wiyanto

Usut Dugaan Mahasiswa Medan Tewas Dibunuh, Polda Bali Periksa Enam Saksi

Jumat, 24 November 2023 - 15:59 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Pasca tudingan keluarga korban bahwa Aldi Salahatua Nababan (23) mahasiswa asal Medan, Sumatera Utara, yang ditemukan tewas di kamar kos di Nusa Dua, Kabupaten  Badung, Bali ditenggarai tewas dibunuh, kepolisian Polda Bali melakukan pemeriksaan terhadap enam saksi

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan mengatakan pihak kepolisian kini masih menunggu perkembangan hasil autopsi jenasah korban Aldi Sahilatua Nababan (23), mahasiswa asal Medan.

"SatReskrim Polresta Denpasar (sedang) periksa enam saksi," kata Kombes Jansen dalam keterangan tertulisnya, Kamis (23/11) malam.

Ia menerangkan, otopsi jenasah korban telah dilakukan kemarin Rabu (23/11) di Rumah Sakit Bhayangkara, Medan, dan saat ini Polresta Denpasar menunggu hasil otopsi tersebut dari tim dokter forensik.

Kemudian, penyidik Sat Reskrim Polresta dan Polsek Kuta Selatan saat ini juga telah melakukan memeriksa terhadap enam saksi, diantaranya pemilik kamar indekos, anak pemilik indekos, dua tetangga indekos, satu teman korban dan tukang servis kunci.

"Dan gelar perkara akan dilakukan setelah hasil autopsi dikeluarkan oleh Rumah Sakit Bhayangkara TK II Medan dan rencana akan dilanjutkan dengan konferensi pers," ujarnya.

Sebelumnya, pihak kepolisian Polresta Denpasar, Bali, melakukan penyelidikan terkait viralnya dugaan pembunuhan seorang mahasiswa di Bali bernama Aldi Sahilatua Nababan (23) yang tewas di kamar kosnya, di Jalan By Pass, Ngurah Rai, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
02:17
Viral