Evakuasi sopir logistik pemilu.
Sumber :
  • aris wiyanto

Diduga Kelelahan, Sopir Angkut Logistik Pemilu di Bali Ditemukan Meninggal Dunia 

Rabu, 29 November 2023 - 14:09 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Seorang sopir bernama Rudi (44) asal Mojokerto, Jawa Timur, yang mengakut logistik untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ditemukan meninggal dunia diduga akibat kelelahan, pada Rabu (29/11) pagi.

Korban ditemukan meninggal dunia di sebuah warung angkringan di sekitaran Jalan Katalia I Kelurahan Ubung, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan, menurut penuturan seorang saksi bernama Budianto yang juga rekan kerja korban, saat itu dirinya datang ke warung angkringan untuk memesan minuman teh hangat sembari tidur- tiduran dan beristirahat sejenak. 

Kemudian, sambil menunggu pesanannya datang, saksi melihat korban yang saat itu sedang tengkurap dan badannya kejang-kejang.

“Karena panik saksi berusaha membangunkan korban, namun tidak respon dari korban, sehingga korban langsung mencari bantuan,” kata AKP Sukadi.

Kemudian, karena saksi takut akan apa yang terjadi pada korban sontak saksi Budianto berlari meninggalkan korban menuju Pos Pengamanan Polri yaitu Satgas Operasi Mantap Brata Agung 2024 yang bertugas di PT. Temprina Media Grafika yang letaknya di depan angkringan untuk meminta pertolongan. 

Kemudian, melihat kondisi korban, petugas jaga percetakan dibantu Polsek Denpasar Utara mengamankan TKP dan langsung menghubungi BPBD Kota Denpasar, dan beberapa saat kemudian, ambulans BPBD mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof. Dr. I.G.N.G Ngoerah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan korban diketahui telah meninggal dunia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
Viral