Pernikahan BCL dan Tiko akan berlangsung di Karangasem, Bali.
Sumber :
  • tim tvone - aris wiyanto

Pernikahan BCL dan Tiko akan Berlangsung di Hotel Kawasan Karangasem, Bali

Jumat, 1 Desember 2023 - 19:44 WIB

Karangasem, tvOnenews.com - Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Karangasem, Bali, I Wayan Kariasa membenarkan, pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dan Tiko Aryawardhana akan berlangsung besok Sabtu (2/12) di Amankila, hotel dan resort mewah, di Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali.

"Iya memang benar namun privacy. Saya tanya ke salah satu timnya itu privacy dan kayaknya disitu (Amankila)," kata Kariasa, Jumat (1/12) sore saat dihubungi.

Ia juga menyebutkan, bahwa dengan adanya pernikahan artis BCL diharapkan bisa berdampak positif dengan mempromosikan pariwisata di Kabupaten Karangasem, Bali.

"Misalnya bisa dibantu oleh beliau karena selaku artis, yah paling tidak menjadi promosi tidak langsung pariwisata di Karangasem dan membawa dampak positif pastinya," ujarnya.

Sementara, dikonfirmasi berbeda, Kapolsek Manggis, Kompol Agung Budiarto mengatakan, bahwa terkait pernikahan tersebut pihaknya belum mendapatkan permintaan bantuan pengamanan.

"Sementara belum ada pemberitahuan, kalau memang seperti itu, biasanya privasi. Kalau kita tergantung, kalau ada permohonan dari yang bersangkutan kepada hotel, nanti hotel yang meminta. Kami juga belum tahu informasi itu," ujarnya.

Sebelumnya beredar rumor bahwa BCL dan Tiko akan menikah di Bali pada 2 Desember 2023. Namun, pihak BCL belum resmi buka suara terkait hal ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral