Baliho Ganjar Mahfud MD yang dirusak orang tak dikenal di benarkan Sekretaris DPC Partai PDI Perjuangan Jembrana, Ni Made Sri Sutharmi..
Sumber :
  • Aris Wiyanto/tvOne

Tiga Baliho Ganjar-Mahfud dan Caleg PDIP Dirusak hingga Dibakar di Jembrana Bali

Sabtu, 2 Desember 2023 - 18:39 WIB

Jembrana, tvOnenews.com - Informasi adanya baliho Ganjar-Mahfud MD yang dirusak orang tak dikenal di benarkan Sekretaris DPC Partai PDI Perjuangan Jembrana, Ni Made Sri Sutharmi.

Ia membenarkan, adanya pengerusakan baliho pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di pinggir jalan Denpasar-Gilimanuk, Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Bali. 

Sebanyak tiga Baliho Ganjar-Mahfud dirusak oleh orang tak dikenal atau OTK. Selain baliho capres Ganjar-Mahfud, ada baliho bergambar caleg DPR RI dari PDIP IGA Diah Werdhi Srikandi dan caleg DPRD Jembrana dapil Mendoyo, Ni Made Sri Sutharmi yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Jembrana, dan tiga baliho yang dirusak bersanding dengan baliho caleg partai politik lainnya.

"Iya itu, terjadi di Kecamatan Mendoyo, Desa Pohsanten," kata Sri Sutharmi, saat dihubungi, Sabtu (2/12/2023) sore. 

Selain dirusak, baliho Ganjar itu sempat dibakar dan pengerusakan itu diperkirakan terjadi pada Sabtu (2/12/2023) dini hari tadi.

"Saya taunya tadi pagi. Jadi kejadiannya diperkuat sebelum subuh antara jam 12 dan 3 pagi. Kita tidak bisa memastikan itu, tapi perkiraannya seperti itu," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral