Baliho Caleg PKB di Bali.
Sumber :
  • tvOne - aris wiyanto

Baliho Caleg PKB di Bali, Janji Jika Terbukti Korupsi Siap Ditembak Mati

Sabtu, 20 Januari 2024 - 13:05 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Seorang Caleg DPR RI dari daerah pemilihan Bali memiliki cara unik untuk meyakinkan publik memilih dirinya. Dalam balihonya yang ia pasang di beberapa lokasi, caleg bernama Muhammad Zaini dari Pantai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan nomor urut 7 itu memiliki visi siap dieksekusi tembak mati bila melakukan korupsi.

Baliho yang terpampang di timur traffic light, Banjar Uma, Kelurahan Sempidi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, tersebut pun ramai di media sosial.

Sementara, Muhammad Zaini saat dikonfirmasi membenarkan bahwa baliho dengan visi siap dieksekusi tembak mati bila melakukan korupsi adalah miliknya. Ia, memiliki visi tersebut bila nanti terpilih menjadi dewan DPR RI akan memberantas korupsi.

"Ini merupakan keseriusan untuk memperjuangkan memberantas korupsi. Iya nanti saya perjuangkan, kalau saya duduk menjadi dewan," kata Zaini, saat dihubungi Jumat (19/1) malam.

Ia juga menyebutkan, bahwa soal visi siap ditembak mati juga sudah dibicarakan kepada pihak keluarga dan pihak keluarga pun sepakat. "Sudah semuanya sepakat," ungkapnya.

Bahkan Zaini juga berjanji, jika nanti terpilih akan memberikan gaji 90 persen dan tunjangan semuanya bagi umat dan perjanjian itu sudah tertuang di notaris dan pihaknya sudah menandatanganinya.

"Itu 90 persen untuk umat, 10 persen untuk biaya operasional. Jadi, dari rakyat untuk rakyat, semua pendapatan yang masuk pada saya, tidak hanya gaji pokok, semuanya saya serahkan pada setiap kabupaten dan di setiap kabupaten sudah ada tim penerima amanat yang dibuat notaris," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
15:36
Viral