Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto saat menghadiri Perayaan HUT Partai Gerindra ke-16 yang digelar di Sanur, Kota Denpasar, Bali, Selasa (6/2)..
Sumber :
  • aris wiyanto

HUT Gerindra di Bali, Prabowo Tanya Pendukungnya Dikasih Nilai Berapa Saat Debat Capres

Selasa, 6 Februari 2024 - 18:46 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto sempat menanyakan kepada para pendukung dan para kader Partai Gerindra yang datang, dirinya mendapat nilai berapa dalam debat terakhir atau debat kelima capres waktu lalu.

Awalnya, capres Prabowo Subianto di tengah sambutan Perayaan HUT Partai Gerindra ke-16 yang digelar di Sanur, Kota Denpasar, pada Selasa (6/2) menanyakan kepada panitia acara diberi waktu berapa menit untuk sambutan, karena dirinya mengaku masih terbawa suasana debat capres.

"Panitia saya diberi waktu berapa? Oh ini acara Gerindra sendiri yah. Jadi suka-suka saya kalau begitu. Ini masih mental debat, bicara bangsa hanya dikasih empat menit. Jadi kita heee, bagus juga, bagus juga, sorry yee," kata Prabowo, disambut teriakan para pendukungnya yang bergemuruh.

Kemudian, Prabowo menanyakan kepada para pendukungnya yang datang apakah nonton debat terakhir capres dan dijawab nonton dengan serentak oleh pendukungnya. Lalu, Prabowo mengatakan bahwa dalam debat dirinya dapat nilai berapa, dan kembali dijawab 100 dengan bergemuruh.

"Nonton nggak debat berapa hari lalu? Kali ini kira-kira nilai saya berapa?," tanyanya, dan dijawab seratus oleh para pendukungnya dengan bergemuruh,"Seratus," teriaknya.

Prabowo menyatakan, bahwa dalam perhelatan Pilpres 2024 dirinya meminta kepada seluruh pendukungnya harus rukun dan harus baik. Kalau ada yang mengejek, menghina, maupun memifitnah disenyumin saja.

"Pokoknya kita harus rukun, kita harus baik, diapapun, diejek, dihina, difitnah, kita senyum saja. Kita senyum saja saudara-saudara, itikad kita baik, kehendak kita baik, dan saya percaya semua partai kehendaknya baik, saya percaya itu," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral